Alfabeto: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N Ñ O P Q R S T U V W X Y Z
 

Ujian Praktik TIK tentang KEBANGGAAN KELAS




Ujian Praktek TIK kelas 96 SMPN3 SIDOARJO
Tntang "KEBANGGAAN KELAS"
foto diatas adalah foto saya, sendiri saya di tunjuk-tunjuk sebagai KEBANGGAAN KELAS saya merasa bangga dengan diri saya sendiri, itu foto pas lagi TOURING bersama teman-teman sekolah saya tapi bedan kelas wkwkwk
diantaranya Edo dari kelas 94 dan capok dari 95 deva dari 97 dan lain-lain

berbagai prestasi ada di kelas 96 , yaitu prestasi  di akademik maupun non akademik.
di 96 di pimpin ketua kelas yang baik.. tapi agak usil...
penduduk 96 cukup kompak dan baik2 dan cantik2...

wali kelas 96 namanya adalah pak HARTONO
ketua kelas namanya adalah muhammad robitul anam
dan wakilnya namanya rida nurlya
dan sekertarinya alwan GK

semoga 96 makin sukses dan jaya

96 GANBATTTTTTEEEEEEEEEE..................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OKEEEEEEEEEE TETAP DI HATI ONE HART.................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Siguiente »
 

0 komentar:

¿Deje un comentario? / Ujian Praktik TIK tentang KEBANGGAAN KELAS